Senin, 25 Juni 2012

waiwo dive resort raja ampat

keindahan alam raja ampat bukanlah sebuah cerita baru dalam dunia penyelaman yang mana dapat menyuguhkan berbagai ornamen yang beraneka ragam.dalam keraguan raja ampat bukanlah suatu keraguan dengan keaneka ragaman keindahan yang dapat anda dan keluarga serta handai taulan untuk bertamasya menikmati panorama alam raja ampat yang terutama adalah karya teragung dari yang maha kuasa yaitu panorama bawah lautnya yang dipenuhi berbagai jenis hewan laut dan tumbuhan serta visibilitynya.dan suatu kebanggaan bagi kami untuk menjadikan anda sebagai raja di dalam kerajaaan bawah laut ini.
salah satunya adalah " waiwo dive resort " merupakan suatu resort yang akan menjadikan anda termanjakan selama berada di raja ampat. 
untuk mencapai raja ampat biasanya dengan pesawat dari jakarta -sorong-raja ampat.transportasi yang telah tersedia untuk ke raja ampat sangatlah mudah,dengan mendatangi pelabuhan rakyat di kota sorong anda dapat menaiki kapal cepat " marina express " dengan harga tiket Rp.150.000 - Rp.120.000.
setelah tiba di raja ampat atau pelabuhan waisai anda akan di jemput dengan speedboad menuju ke  " waiwo dive resort " maka sampailah anda pada tempat kami yang dipenuhi dengan rimbunan pepohonan serta laut yang biru.
sarana yang tersedia yaitu resto yang dapat menyediakan berbagai masakan serta longe bar yang dapat menyuguhkan berbagai macam minuman serta peralatan diving dan snorkling .bagi yang berminat untuk training diving dapat terpenuhi ,yang mana dapat ditangani oleh para divemaster yang berpengalaman.

 kondisi alam yang mendukung serta letak bangunan yang berada dalam rimbunan pepohonan menjadikan " waiwo dive resort " sebagai tempat wisata yang nyaman dan sejuk.
pada pagi hari akan disambut dengan nyanyian burung dari berbagai jenis, yang menjadikan suatu nyanyian yang sangat merdu menjadikan hati terasa damai dalam menikmati liburan bersama keluarga ataupun kerabat.
 tempat bersantai di bibir pantai menikmati tiupan angin sepoi-sepoi " waiwo dive resort "
 resto yang siap melayani anda selama berada di " waiwo dive resort " dengan berbagai macam menu sesuai pesanan anda dan keluarga atau kerabat.
 gasebo atau honay sebagai tempat santai skaligus menikmati kopi time .
dan tak terbantahkan akan keindahan " waiwo dive resort " yang memiliki fasilitas termurah yang dapat anda dapatkan .adapun beberapa paket wisata yang dapat kami tawarkan bagi para wisatawan lokal maupun manca negara  dengan harga yang terjangkau adalah paket jalan-jalan ,yang mana anda dapat menikmati alam raja ampat yang bukan hanya bawah lautnya melainkan daratnya.
 kepulauan wayag salah satu aikonnya raja ampat dapat anda kunjungi
 dengan menikmati pemandangan dari atas bukit serasa berada dalam kedamaian.
 inilah surga kecil yang jatuh ke bumi

dalam kemanjaan anda bersama panorama alam raja ampat kami " waiwo dive resort " selalu akan memberikan kepuasan dalam petualangan anda selama menjadi mitra kepercayaan  akan menikmatinya dengan kepuasan yang sangat terpuaskan.
hubungi : 085254545311 atas nama THIAS.
dapatkan info selengkapnya  sebelum anda melangkah dengan pilihan lain dari kami.
kepauasan anda adalah kebanggaan kami " waiwo dive resort "




3 komentar:

  1. Tolong booking untuk tamu 60 orang agustus,.

    untuk lebih jauh, hubungi saya:
    Mac
    Managing Director of:
    www.trek-papua.com/

    Salam
    PAPUA-Wamena.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. terbang di atas waiwo :
    http://youtu.be/-eSCcHbtWVU

    BalasHapus